Monday 1 April 2013

Tips Memilih Jenis Kacamata, agar Terlihat Keren


Jika Anda memiliki keluhan mata, maka perlu memakai kacamata. Tidak perlu khawatir, Anda berada di frame kanan memberikan penampilan poin tambahan untuk Anda. Beberapa tips yang dapat membuat Anda untuk memilih kacamata hitam di sini.


A. Lensa

Materi Lensa

Mudah, saya ingin mematahkan kacamata ringan, pilihan lensa plastik, namun. Bagi Anda yang bisa membuat lensa gelas tidak ada goresan, baik, hanya ingin

Fungsi Lensa

Anda, jika Anda melakukan banyak kegiatan di luar ruangan, banyak matahari, terkena lensa gelap. Lens untuk melindungi mata Anda dari sinar ultraviolet mungkin Anda mungkin ingin mempertimbangkan, seperti sinar matahari dan lensa warana ambigu adalah tembakan yang telah dilapisi dengan lapisan pelindung UV. Sebelum Anda menggunakan monitor komputer, selain untuk bekerja, Anda akan diminta untuk menggunakan lensa, anti-radiasi komputer dilengkapi dengan.

B.  Bingkai kacamata (frame)

Harap dicatat bentuk wajah Anda.

Wajah oval, hampir semua bentuk konteks, berlaku bagi Anda jangan ragu untuk Silakan coba bentuk yang berbeda dari frame.

Karena bentuk wajah Anda, untuk menekankan tentang hal itu, jangan menjadi babak bingkai wajah bulat. Saya ingin bingkai oval untuk menyembunyikan bentuk wajah Anda.

Pencocokan model bingkai wajah oval, persegi. Hal ini dapat menyembunyikan bentuk rahang, kekakuan sulit. Silakan menghindari lingkungan persegi untuk tumbuh. Kesan kaku pada wajah Anda

Warna

Bagi Anda yang tahu semua frame, sehingga ada warna yang ingin Anda gunakan, Anda beruntung. Kulit coklat dan warna kulit, pilih bingkai hijau gelap, merah, coklat, abu-abu, dan black metal. Cara menggunakan kerangka kulit coklat kuning dan merah muda, kuning dan hijau saya adalah tepat. Untuk menggunakan kerangka kerja untuk putih, kuning, abu-abu metalik silver warna putih, dan coklat metalik, bagaimana kulit hitam lebih cocok.
Sikap

Bingkai kokoh dan dianjurkan kacil tinggi, kurus, dan, dalam postur tegak, Anda akan memilih bingkai ringan dan tebal fleksibel.

No comments:

Post a Comment